Tuesday 8 January 2013

Kuliner : Makan di Makan-Makan

Makan di "Makan-Makan"
Nama tempat makan yang satu ini emang cukup unik juga yakni "Makan-Makan", itu semakin menandakan semakin jelasnya tempat itu untuk makan, tapi disana juga dijual minuman kok.. Hehe..
Petualangan kuliner sama istri kali ini iseng-iseng aja sekalian lewat menuju Stasiun Bandung. Lokasi tempat ini persisnya ada di Jalan Sawunggaling No. 2. 

Makan-Makan menyajikan beraneka ragam menu makan mulai dari Jepang, Asia, maupun Eropa. Suasana di tempat makan sangat nyaman, bisa milih di dalam maupun di luar ruangan. Untuk di dalam ruangan bener-bener nuansa rumah yang ditawarkan dengan kursi sofa. Waktu itu ma istri mutusin untuk makan di luar sambil nonton langsung siaran bola hehe..

Setelah bingung memilih makanan di menu yang sangat banyak, akhirnya kita mutusin untuk memesan makanan pembuka sushi hihi.. Harga sushi di kisaran 15-30ribuan rupiah tergantung jenis sushi yang kita pilih. Rasa dari sushinya enak-enak aja (sekilas sushi kaya lemper sih rasanya menurut saya haha..)

Untuk makanan inti kita memesan Sosis Lokomotif, paket sosis ini ditawarkan sebagai paket sosis lengkap. Sesuai dengan namanya yang lokomotif, tuh sosis pas nyampe di meja makan emang panjang kaya kereta, panjangnya sekitar 40centian plus dikasih pelengkap kentang sama onion ring. Untuk urusan rasa dari menu ini enak banget dan juga mengenyangkan karena porsi besar. Seporsi bisa dimakan berdua, klo sendirian curiga kekenyangan.
Untuk minumnya kita mesen Teh Poci yang disajikan dengan gula batu, Pas banget lagi dingin-dingin minum teh manis hanget.
Pokoknya yang belum pernah kesana, kudu nyobain deh makan disana. Dijamin betah untuk nongkrong sama temen-temen dengan harga makanan yang relatif murah dan terjangkau.


No comments:

Post a Comment