Tuesday 22 January 2013

Kuliner : Atmosphere

Atmosphere
Ngelewatin resto ini udah sering banget, tapi belum pernah mampir sebelumnya. Keliatan dari luarnya sih gak gede banget tapi udah keliatan ekslusifnya sih.. Sempet browsing mengenai tempat makan ini ternyata dalamnya luas banget, jadi makin penasaran pengen makan langsung di sana.
Lokasi tepatnya Atmosphere ada di tengah kota di Jalan Lengkong Besar No. 97 Bandung.

Sebenarnya ke tempat makan ini udah dua kali, yang pertama ma rekan kerja dan ditraktir pula tapi sayang gak sempet foto-foto.

Kebetulan waktu itu mau buka puasa, akhirnya ngajakin (maksa sih sebenarnya hehe..) untuk makan di Atmosphere, gak papa lah sekali-kali makan yang mahal.

Untuk parkirnya relatif emang gak terlalu luas di sini, parkirnya di basement untuk yang luasnya dan bisa langsung terhubung ke lantai bawah restoran. Untuk tempat makannya sendiri bisa formal dalam ruangan ataupun di luar pake saung. Makan di luar sih yang jadi pilihan, suasananya romantis gimanaaa gitu hihi..

Malam itu mesen nasi iga sama fetucini, sementara untuk penutupnya mesen salad. Untuk harga makanan disini emang relatif mahal menurut saya di kisaran 30-150ribu. Tapi untuk sekali-kali kenapa gak sih makan rada mahal hehe..
 

No comments:

Post a Comment