Monday 28 January 2013

Jalan-Jalan : Lakers Sport Club

Lakers Sport Club
Pertama kali ke tempat ini diajakin ma istri, kirain tempatnya biasa-biasa aja.. Sepanjang perjalanan ke lokasi lumayan jauh juga ke arah atas kota Semarang. Pas nyampe ternyata tempatnya luar biasa, keren bangettt...

 
 
Lakers sport club merupakan salah satu fasilitas olahraga dari hunian BSB, BSB City sebagai kota satelit (suburb) terbesar di Semarang, kini lebih mudah dijangkau dari semua akses. Dengan telah dibangunnya jalan Jrakah - Ngaliyan - Mijen, dan sedang dalam proses jalan Manyaran - Mijen serta Mijen - Mangkang semakin mempermudah masyarakat untuk mencapai kawasan BSB City, karena lebar jalan ROW 26 (6 jalur).
BSB City mempunyai konsep berwawasan lingkungan serta memiliki keunggulan lokasi yaitu panorama alam danau BSB, Gunung Ungaran, Sindoro dan Sumbing, yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai, berkarya dan bersuka ria. Lokasi ini berada di atas ketinggian + 200 - 250 meter di atas permukaan laut, sehingga menjadi jaminan seumur hidup sebagai kawasan yang bebas banjir.

Di samping itu BSB City berlokasi tidak jauh dari waduk Jatibarang yang rencananya akan dibangun seluas + 300 Ha sebagai obyek wisata, sehingga dapat menimbulkan pertumbuhan ekonomi bagi lingkungan di sekitarnya.

Pada tahun 2011 ini BSB City melengkapi beberapa fasilitas yaitu dibangunnya Sport Club sebagai sarana rekreasi olah raga dan fasilitas penunjang lainnya seperti Kantor Pengelola Kota dan Pemadam Kebakaran sebagai bentuk pelayanan kepada penghuni BSB City serta masyarakat di sekitarnya. Fasilitas lain yang saat ini telah beroperasional adalah sekolah Al-Azhar dan sekolah Marsudirini sebagai sekolah terkemuka.

Konsep hunian di tiap kawasan bervariatif, kawasan Graha Taman Pelangi (GTP) dan Graha Taman Bunga (GTB) dikhususkan untuk masyarakat menengah ke atas. Sedangkan Puri Arga Golf (PAG) dengan hunian bernuansa golf, akan dikembangkan sebagai hunian kelas atas Exlusive Golf Residence.

 

Yang paling disukain dari kolam renang di sport club ini yakni dengan ujung kolam yang rata dengan air seolah-olah tiada bertepi.
 
 

Lakers sport club juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang anak-anak yang terdapat luncuran juga pastinya.
 
 

Sementara untuk berendam santai juga disediakan kolam rendam dengan air anget.
 
Yang pastinya gak boleh gak ada yakni resto nya :) Restonya cukup besar sehingga memungkinkan digunakan untuk pertemuan dan acara formal lainnya dengan pemandangan langsung ke kolam renang  dan perumahan Graha Taman Pelangi.
 
 
 
Pagi itu setelah berenang cukup lapar, dipesenin omelet kentang sosis ma istri, enakkk banget.. (lagi laper berat juga waktu itu)

10 comments:

  1. kasih tau dong jalannya.. kalau dari bundaran bsb ntar lewat mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gak jauh kok dr bundaran bsb. Jalan dikit ke arah atas lalu belok kanan. Sampe deh..

      Delete
  2. buka dari dan smpe jam brpa?

    ReplyDelete
  3. iya brp nih htm buat swimming pool nya??

    ReplyDelete
  4. 40rb weekday
    50rb weekend
    Klo penghuni bsb lbh murah

    ReplyDelete
  5. 40rb weekday
    50rb weekend
    Klo penghuni bsb lbh murah

    ReplyDelete
  6. 40rb weekday
    50rb weekend
    Klo penghuni bsb lbh murah

    ReplyDelete