Tuesday, 29 January 2013

Kuliner : Tanjung Laut

Tanjung Laut
Malam itu emang udah niat makan malam seafood aka makanan laut, kebetulan hari itu lagi rental mobil jadi bebas mau kemana aja :)

Udah cukup bosen juga makan di Kampung Laut (padahal nyari yang lebih murah sih.. hehe..), jadi milih untuk makan di Tanjung Laut yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kampung Laut, sekitar 300 meteran lah..

Tanjung Laut merupakan rumah makan dengan citarasa keluarga, dengan konsep rumah makan lesehan & arena pemancingan yang terletak mengapung di atas tambak bandeng. Menu yang disajikan menu makanan laut yang enak dan segar. 
Lokasinya gak jauh dari Bandara Ahmad Yani Semarang, sehingga didapat panorama melihat pesawat take off atau landing, matahari terbenam serta pemandangan alamnya yang indah.
Malam itu mesen kepiting lemburi dengan bumbu tepung dan kremes. Enak banget karena kepiting lemburi adalah kepiting dengan tulang atau cangkang yang lunak jadi dapat dimakan seluruhnya gak ada yang mubazir hehe..
Untuk temennya kepiting kita mesen serimping, bangsa dari kerang, gak kalah enaknya deh..
Minumnya jeruk nipis anget, seger ke tenggorokan.
Emang asik banget tempat ini untuk kumpul bersama keluarga dan juga rekan-rekan.
Yang pasti makanan habis tidak bersisa malam itu hehe..

3 comments:

  1. Loasi persisnya dimana ya....? kalokampung laut udah sering juga


    mebel jepara

    ReplyDelete
  2. Gak jauh dari Kampung Laut sih.. Di daerah Pantai Marina.

    ReplyDelete
  3. Kayak nya oke nih kudu di coba murah enak cocok di dompet eyke😂😂😂

    ReplyDelete