Friday 11 January 2013

Kuliner : Klapa (Pantai Dream Land Bali)

Klapa (Pantai Dream Land Bali)
Sebelumnya udah pernah juga ngunjungin Dream Land, tapi langsung ke pantainya. Untuk liburan kali ini pengen nyobain restonya yang kata temen bagus. Nama restonya Klapa, sudah jelas nama resto ini diambil dari salah satu fauna khas daerah pantai yakni buah kelapa yang airnya seger banget.
Untuk masuk resto ini ternyata belum apa-apa kudu bayar entrance voucher senilai Rp 100ribu per orangnya. Tapi voucher ini udah bisa dipake untuk makan dan minum juga di dalam. Waktu itu mesen camilan kentang goreng ma chicken steak aja.. Harganya juga relatif lumayan mahal sih.. Hiks..

 
Pemandangan dari resto ini emang yahud banget karena pemandangan langsung ke lepas pantai dan juga pastinya pesisir pantai Dream Land, banyak bule berjemur hihi..
Suasana resto dengan tampilan modern dan juga adem karena ada AC. Klo AC nya mati sih dijamin bisa meleleh dalam ruangan. Untuk menu yang ditawarkan menu makanan internasional karena kebanyakan tamunya juga wisatawan mancanegara.
 
Asiknya lagi disini ada kolam renang di outdoornya tapi kayanya bayar lagi sih.. Kudu tebel kantong klo mau puasin disini hehe..

No comments:

Post a Comment