Thursday 10 January 2013

Kuliner : 90 Gourmet

90 Gourmet
 
 Malam itu ma keluarga mutusin untuk makan malam di luar. Setelah melalui perundingan yang sangat alot, akhirnya diputuskan untuk di 90 Gourmet yang berada di Jalan Riau (makin banyak aja tempat makan yang ada di jalan ini).
Tampak dari luar 90 Gourmet keliatan megah banget dengan bangunan 2 lantainya. Suasana di dalam tempat makan sangat nyaman. Menu yang ditawarkan di 90 Gourmet yakni makanan Jepang, Sushi dan kawan-kawannya lengkap ada di sini dengan range harga 15-90 ribuan tergantung jenis dan besarnya Sushi.
Karena gak terlalu familiar ma Sushi, malam itu mutusin untuk mesen nasi aja. Setelah pesenan sampe, nampak menarik sih.. Tapi pas dicobain kok rada eneg dan berminyak, yang namanya lapar tetep aja tuh makanan diabisin.

Gak lupa juga malam itu mesen sushi, belum ke 90 Gourmet klo belum makan sushi katanya. Lupa nama dari Varian Sushi yang dipesen waktu itu. Rasanya lumayan enak juga (Lagi-lagi sekilas rasanya mirip lemper menurut saya hehe..)

Yang lumayan rada keartiin ma lidah waktu itu kayanya edamame nya aja.. Hehe..

Bagi yang emang demen ma sushi, wajib berkunjung ke 90 Gourmet, tapi jangan sekedar berkunjung aja yah.. Kudu beli sushinya juga :D

No comments:

Post a Comment