Wednesday 16 January 2013

Kuliner : Cocorico Cafe

Cocorico Cafe
Siang itu lagi lumayan laper dan penat di rumah, saya dan istri akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan bentar (naik mobil sih sebenarnya) ke tempat makan yang dekat-dekat rumah. Berhubung rumah di daerah Dago, yang kita kunjungin daerah seputaran Dago saja. Hampir semua tempat makan di daerah Dago Pakar udah dicobain, nah yang satu ini belum pernah.. Cocorico Cafe namanya.
Lokasi dari cafe ini ada di Jalan Bukit Pakar Timur no. 19, gak jauh dari Sierra. Parkir untuk Cocorico lumayan luas karena di seberang jalan cafe ini juga tempat parkirnya Cocorico.

Siang itu kondisi cafe lumayan sepi karena sudah lewat jam makan siang kayanya. Yang ada juga pasangan yang lagi sesi foto prewedding, gak lupa keluarganya juga dibawa :) Untuk tempat makannya sendiri terdiri dari 3 lantai.
Untuk lantai bawah atau dasar biasa digunakan untuk perjamuan pesta pernikahan atau ulang tahun. Sementara untuk lantai atas kayanya asik banget klo malem dan gak hujan untuk menikmati indahnya bintang-bintang di langit.
Menu makanan di Cocorico sangat beragam. Siang itu karena gak terlalu laper kita mesen camilan saja, Chicken Karage seharga 21ribu jadi pilihan cemilan pertama. Rasanya enak dan pengen ngemil terus jadinya hehe.. Untuk camilan berikutnya kita mesen Ice Pisang Keju seharga 19ribu, penyajiannya unik juga dan bisa dilihat pada foto di bawah.
 
 
 
Untuk minumannya kita mesen Chrysatemum Tea seharga 14ribu dan Thai Milk Tea seharga 17ribu. Seger banget kedua minuman yang kita pesan walopun agak terkesan aneh di lidah hehe.. Kisaran harga untuk makanan dan minuman di 15ribu-70ribuan.
 
 
Kali aja ada yang lagi maen ke Bandung, cobain mampir ke Cocorico, tapi bagusnya malem atau sore biar bisa liat pemandangan Kota Bandung yang mantep abis.

Numpang mejeng dulu di cafe hehe..
 

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum,
      Selamat siang, kebetulan, Saya mahasiswi dari UPI Bandung juga, saya juga sedang mengerjakan tugas akhir.
      Buat teman-teman yang sudah pernah datang ke Cocorico cafe & Resto dan mengunjungi blog ini. Saya mau minta tolong bantu buat mengisi angket tentang Cocorico cafe & Resto.
      Berikut link angketnya:
      https://docs.google.com/forms/d/1LlmuYNnA0jvLr4zOdB6pZS6b2PzXOAstKJl_cfK3KD0/viewform

      Terima kasih sebelumnya atas waktunya. : )

      Delete