Friday 11 January 2013

Kuliner : Tong Ji Tea House

Tong Ji Tea House Semarang
Klo di Bandung biasanya untuk jajanan urusan minuman teh yang terkenal itu Teh Botol Sosro, tapi pas tiba di Semarang, yang terkenal Teh merk Tong Ji. Lumayan sering denger nama Tong Ji juga sih sebelumnya.

Ketika lagi jalan-jalan aka ngemall di Mall Paragon Semarang, ketemu ma Tong Ji Tea House yang berada di ujung. Desain tempat makannya unik dan penuh warna. Serasa lagi di kebun teh aja klo makan di sana, ijo-ijo hihi..
 
Tapi yang dijual di Tong Ji Tea House bukan hanya sekedar minuman teh saja, tapi dijual juga makanan ringan maupun makanan berat. Untuk camilan ditawarkan berbagai macam olahan tahu, untuk makanan beratnya ada Mie Jawa dan Bakmi Goreng Spesial. Ada juga nasi goreng sampai nasi gila :)
 
 Sementara untuk minuman, dijaminn ada berbagai olahan teh, baik panas maupun dingin. Sampai dengan teh yang diracik dengan herbal juga ada.

Suasana di tempat makan ini nyaman dan juga dipenuhi dengan nuansa kayu.

Untuk sekedar nongkrong tempat ini saya rekomendasiin banget deh.. Harga makanannya juga relatih murah dan terjangkau dengan kisaran harga di 10-40ribu rupiah saja.

No comments:

Post a Comment