Sunday 20 January 2013

Kuliner : Banaran 9

Banaran 9
Pagi itu berangkat dari Semarang ke Yogyama istri, eh.. Nemu kafe Banaran, sebelumnya juga pernah nemu kafe Banaran ketika dari Semarang ke Salatiga. ternyata ada dua kafe Banaran. Untuk kafe Banaran yang satu akan dibahas juga diposting terpisah karena beda bgt konsepnya dengan yang kedua.
Banaran 9 Coffee and Tea dibangun pada tahun 2009 di areal perkebunan karet Kebun Warnasari. Merupakan unit kafe ke empat yang terletak di perbatasan Jawa Barat–Jawa Tengah tepatnya Jl. Raya Banjar-Majenang Km 9. Dengan ketinggian antara 60-100 di atas permukaan laut, menjadikan suasana Banaran 9 Coffee and Tea cukup sejuk.
Fasilitas yang ditawarkan Banaran 9 Coffee and Tea selain bangunan utama antara lain Gazebo, permainan anak, terapi ikan, dan Masjid.
Menu jagoan di tempat ini emang aneka racikan kopi dan teh nya.. Kebun teh nya juga ada di belakan tempat makan hehe.. Suasana tempat makan emang enak banget, adem, sejuk, dan pastinya jauh dari polusi.
Pagi itu untuk pembukanya istri mesen minum capucino, sementara saya mesen jus tomat aja biar seger.
Untuk makannya mesen Nasi Rawon, sederhana tampilannya tapi rasanya enak banget, apa emang karena lagi laper banget kali yah.. Harga makanan dan minuman pun sangat terjangkau disini.
 
 Pengen banget rasanya lain waktu untuk menghabiskan waktu di tempat ini lagi..



No comments:

Post a Comment