Wednesday 30 January 2013

Kuliner : Rocca

Rocca
Sehabis buka puasa bersama di rumah Makan-Makan, ngemil aja sih tepatnya. Sama temen-temen pengen nyari makanan berat. Sempet bingung juga mau makan di mana karena rata-rata tempat makan penuh semua klo lagi berbuka puasa.

Kita putusin untuk makan di daerah seputaran Jalan Riau dengan asumsi akan banyak tempat makan di sana sehingga peluang dapat tempat makannya juga besar.

Temen nyaranin makan di Rocca, karena belum pernah makan di sana jadi tertarik juga sih.. Lokasi tepatnya berada di Jl. Progo No. 16, Bandung, persis sebelahnya Kopi Progo. Mobil-mobil udah menuhin parkir aja pertanda di dalam rame banget. Tapi beruntung masih dapat tempat duduk di dalem.


Kayanya Rocca dan Hartwood masih satu grup, bentuk buku menu makanannya juga relatif sama :)
 
 
Di Rocca ditawarkan menu makanan yang cukup beragam, mau nasi ada, mau steak juga ada, sampe klo mau kue untuk makanan penutup juga ada. Untuk urusan harga relatif rada mahal dikit, plus tax nya 15%.

Berhubung perut udah pada lapar, kita mesen XO Fried Rice seharga 30ribu, Hawaian Fried Rice seharga 30ribu juga, Sirloin steak seharga 49ribu, ama Oxtail Soup seharga 41ribu.
Sisa-sisa perjuangan malam itu juga turut diabadikan bukti klo kita kagak mubazir haha..
Masih kangen sih sama temen-temen tapi waktu jua yang harus memisahkan kita, sampe ketemu di lain kesempatan ok.. 
 

No comments:

Post a Comment