Wednesday 23 January 2013

Kuliner : Iga Bakar Jogja

Iga Bakar Jogja
Rada unik juga nih tempat makan, namanya Iga Bakar Jogja tapi lokasinya ada di Bandung, apa sapi yang dipotong berasal dari Jogja saya kurang tau hehe..
 
Malam itu ma keluarga pengen makan berat, dipilihlah Iga Bakar Joga yang lokasi tepatnya ada di Jalan Wastukencana No. 51, Bandung. Iga Bakar Jogja adalah sebuah restoran yang khusus menyajikan iga panggang.
Menu di Iga Bakar Jogja disajikan dengan beberapa pilihan saus; pedas, madu atau barbeque. Minuman favorit di sini ada Honey Ice Lime yang sangat menyegarkan. Layanan yang ramah para pegawainya akan melengkapi pengalaman kuliner Anda.


Suasana di rumah makan ini nyaman banget karena asap bakaran juga gak langsung mengarah ke dalam ruangan. Tersedia dua lantai untuk makan, klo penuh di bawah bisa ke lantai atas.
Malam itu istri mesen Iga Bakar Double 450 gr seharga 39ribu, nampak banyak dan mengenyangkan, istri juga lahap banget tapi tulangnya masih bersisa kok..
 

Saya sendiri mesen Iga Bombay yang harganya 29ribu, bawang bombaynya banyak banget sampe-sampe nutupin iganya tapi rasanya mantep banget kok..
 

Bagi penggemar iga, wajib mampir nih sepertinya ke Iga Bakar Jogja :)

No comments:

Post a Comment