Wednesday, 16 January 2013

Kuliner : Resto Kelinci

Resto Kelinci 

Terus terang aja sebenarnya belum pernah makan kelinci sebelumnya meskipun udah sering lewat Sate Kelinci di daerah Lembang sana. Yang ini lebih sering lagi dilewatin tiap hari tapi belum pernah mampir. Akhirnya ma istri mutusin untuk nyicipin makan kelinci di Resto Kelinci yang berada di Jalan Tubagus Ismail No 40, Bandung. 

Dari nama nih tempat makan udah jelas menu yang ditawarkan serba kelinci pastinya :)
Menu yang ditawarkan Resto Kelinci antara lain ada sate kelinci, bistik kelinci, rendang kelinci, gepuk atau tongseng kelinci. Untung aja gak ada daging Bugs Bunny di sini hehe..
Untuk suasana tempat makannya lumayan nyaman, bisa milih lesehan atau duduk di kursi dengan nuansa bambu yang khas dari resto ini.

Ma istri mesen paket kelinci plus nasi putih dengan bumbu saus tiram, harganya 20ribu aja. Rasanya enak-enak aja kok.. Sekilas mirip daging ayam sih.. 
Untuk sayur pelengkapnya mesen capcay goreng seharga 12ribu. Untuk menu lainnya ditawarkan dengan yang cukup terjangkau di kantong mahasiswa di kisaran 7ribu-15ribuan.

Bagi yang belum pernah makan kelinci, klo sempet mampir deh ke Resto Kelinci ini. Sensasi daging kelinci cukup terasa kental disini.
 

No comments:

Post a Comment