Monday 28 January 2013

Jalan-Jalan : Berenang di Novotel Semarang

Berenang di Novotel Semarang
Gak tau kenapa nih.. Semenjak dibeliin kacamata renang sama istri tercinta jadi makin semangat untuk berenang hehe.. Klo dulu di tanah kelahiran di Soroako Sulawesi sih berenang gratis sisa nyemplung di danau, nah klo di kota yang ada kudu bayar.
Pagi itu nyari kolam renang yang dekat aja, cukup jalan kaki aja ke Hotel Novotel Semarang. Biaya renang di sana untuk non penghuni hotel kudu bayar 50ribu untuk renang dan juga fitness. Sayang banget hari itu gak bawa sepatu jadi renang aja.
Kolam renangnya gak gede-gede amat dan gak simetris, standar kolam renang hotel kebanyakan. Pagi itu sepi banget jadi serasa kolam renang pribadi aja hehe..
Di Novotel kolam renangnya berada di lantai 1, jadi bisa ngeliat pemandangan dari atas, salah satunya pemandangan Mall Paragon :)
Selain kolam renang utama, terdapat juga kolam kecil seperti jacuzzi gitu, air panas pula disertai pompa di beberapa sisi kolam.

Di kolam renang ini tidak disediakan penjaga kolam renang, jadi resiko tanggung sendiri tapi disediakan pelampung klo ada apa-apa.
Numpang gaya bentar ma istri hehe..
 

No comments:

Post a Comment