Tuesday 3 February 2015

Kuliner : Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon
Kota Kembang Bandung emang gak pernah ada mati nya, apalagi untuk urusan kuliner :) Semakin banyak aja tempat makan yang baru tiap hari nya.

Salah satu tempat kuliner unik lainnya di Bandung yakni Nanny's Pavillon, lokasi nya ada di Jalan LL. RE. Martadinata no. 125 atau biasa lebih akrab dipanggil Jalan Riau. Nanny's tepat bersebelahan dengan tempat makan Carnivor (udah beberapa kali juga ke Carivor tapi belum sempet nulis nih..) Sebenarnya cabang Nanny's ada beberapa sih.. Tapi sepertinya ini yang paling unik.
Sengaja sih waktu itu datangnya pagi-pagi, sekalian nyari sarapan ma Mommy n Salsa pastinya :) Padahal tujuan utamanya datang pagi untuk berburu foto sih sebenarnya hehe.. Di bagian depan sudah langsung ketemu Nanny penunggu di sini, patungnya maksudnya.
 
Tiap ruangan di Nanny's punya tema tersendiri, unik dan lucu banget sih.. Baru masuk memang langsung terasa banget kesan rumah, persis dengan tag line Nanny's "Welcome Home! You're Here You're Family". Di ruangan ini nuansu kayu sangat kental, mulai dari kursi, dekor nya juga. Mau makan ramean maupun dikitan juga bisa.
 
 
Di sisi bagian belakang, Nanny's nawarin nuansa outdoor yang gak kalah lucu nya lengkap dengan taman rumput dan meja bunder untuk kumpul bareng temen.
 
Masuk ke bagian dalamnya, tema unik lainnya yang ditemui yakni tema kamar mandi, jadi kursi duduk nya juga ada yang di bath tub dan di closet tapi gak berasa aneh kok makan disitu karena tetap desainnya menarik.
 
 
Ke bagian dalam nya lagi, yang diusung tema kamar tidur, jadi ada kasur benerannya juga lengkap dengan dekorasi kamar klasik pada umum nya. Gimana gak makin betah tuh ada di Nanny's.
Sibuk ngebahas tema ruangan di Nanny's jadi hampir lupa ngebahas makanannya hehe.. Kebetulan ternyata lagi ada promo Buy 1 Get 1, lumayan bisa ngirit juga jadi nya. Menu breakfast nya bisa liat di bawah sini nih..
 
 

Yang kita pesen Paul's English Breakfast seharga 49 ribu. Ada Tomat panggang, Telur goreng acak, Roti Panggang, Kacang Merah, Sosis. Rasa nya sih campur2 pastinya hehe.. Cukup mengenyangkan juga kok.
 
 
Menu lain nya yang gratisan, Bernard's Dawn Eye-Opener seharga 45 ribu. Isi nya ada Pancake Kentang yang di atas nya ada Sosis Ayam sejumlah 3 buah. Cocok banget nih makanan untuk Salsa yang doyan ma sosis.
 
 
Untuk minumnya standar aja mesen Lemon Tea anget, gelasnya antik juga.
 
 
Dijamin deh yang abis baca postingan ini pengen langsung dateng ke Nanny's hehe..
 
 




2 comments:

  1. wah saya ke nany's yang di Kocas, sama gak ya mba? detail fotonya bagus dan lucuk, jadi pingin ke sana.. TFS ya mbaa.. ^_^ www.tamasyaku.com

    ReplyDelete
  2. Kurang tau sama ato gak nya.. karena belum pernah ke yang di kocas nih.. :)

    ReplyDelete