Monday 16 February 2015

Kuliner : Roemah Nenek

Roemah Nenek
Rumah makan ini sebenarnya udah ada lumayan lama, pas jaman kuliah dulu lumayan sering juga makan di tempat ini, gak sering-sering juga sih sebenarnya. Udah cukup lama juga gak makan di Roemah Nenek dan kali ini kembali ke Roemah Nenek udah bawa anak dan mantan pacar :)
 
Kenapa dinamain Roemah Nenek?? Menurut penulis sih karena desain rumah yang masih jadul abis alias desain bangunan khas Belanda dulu, di sisi lain juga mungkin karena Roemah Nenek menawarkan makanan yang seolah2 makanan rumah hari-hari.
 
Interior di dalam Roemah Nenek juga masih kuat kesan jadul nya, kursi kayu yang dengan desain klasik. Ada juga telepon lama yang masih harus diputer untuk penggunaannya, radio klasik juga menghiasi salah satu sudut di tempat makan ini.
 
Lokasi nya sendiri ada di tengah kota Bandung sih di Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 47, Cihapit Bandung, gak terlalu jauh dari Gedung Sate juga sih sebenarnya. Bisa makan di dalam ruangan atau juga di luar ruangan di mana dua2nya tetep nyaman banget kok.
 
Seperti biasa dulu klo ke Roemah Nenek pasti mesen Sosis Roemah Nenek, kali ini juga mesen menu itu. Harga nya lumayan mahal juga sih di 46 ribu sudah disajikan dengan kentang gratin, brokoli, sosis yang ditaburi keju parmesan. Namun kali ini sebenar nya agak kecewa dengan menu ini, selain ukuran sosis yang lebih kecil, sosis juga dipanggang terlalu kering sehingga keras. Beda dengan dulu, ukuran sosis nya cukup besar dan dagingnya di dalam masih juicy.
 
 
Di samping mesen menu di atas, kita juga mesen Beef Cordon Bleu, rasa nya cukup enak dan mengenyangkan sih..
 
 
Untuk minumnya dipesen Orange Soda klo gak salah, segerrr banget rasa nya.
Si kecil Salsa juga gak lupa mamam sendiri nih dan lahap banget pastinya hehe..
 

No comments:

Post a Comment