Wednesday 18 February 2015

Kuliner : Happy Cow Steak

Happy Cow Steak
Ngomongin steak emang gak pernah ada abis nya, meski makanan ini bukan asli dari Indonesia, klo nyampe negara kita tercinta udah pasti jadi rendang atau gepuk tuh daging hehe..
Kali ini habis belanja di Borma Dago, tetiba aja laper nih perut hehe.. Langsung aja mampir ke seberangya ke Happy Cow Steak, tiruan Holy Cow Steak sih kayanya hehe..
Tempat nya gak gede2 banget sih tapi di pinggir Jalan Dago banget dan tetep nyaman pastinya. Cabangnya Happy Cow Steak ada tiga, di Dago ini, Jalan Palasari, ma Jalan Bangbarung.
 
Untuk menu nya sendiri standar steak aja, Chicken Steak, Sirloin Steak maupun Tenderloin Steak dengan ukuran 150 gr dan 200 gr dan banyak menu lainnya juga. Bisa juga mesen dengan tingkat kematangan yang dikehendaki.
 
 
Minum nya sendiri juga ada macem-macem sih.. Plus dessert nya juga variatif. Bisa diliat di bawah ini kali yah :)
 
Yang kita pesan sore itu, Sirloin Steak 150 gr seharga 36 ribu, rasanya enak2 aja kok tapi tetep berasa kurang kenyang sih hehe..
 
Menu lain yang dipesen Tenderloin Steak 150 gr seharga 38 ribu.
 
Sementara minumnya mesen Es Buaya Darat seharga 20 ribu dan Mojito seharga 20 ribu juga, seger banget rasanya, mana disajikan dalam keadaan dingin juga.
 
Happy Cow Steak bisa menjadi salah satu pilihan kuliner klo lagi bosen ma makanan Indonesia.

No comments:

Post a Comment