Thursday 12 February 2015

Kuliner : Kedai Beringin

Kedai Beringin
Tempat makan yang satu ini tepat nya ada Kota Semarang, siang itu istri ngajakin makan siang dan kebetulan waktu itu lagi laper2 nya hehe..

Lokasi tepatnya rumah makan ini ada di Jalan Beringin I/9 Semarang, itu lah mengapa dikatakan Kedai Beringin. Karena waktu itu waktu nya makan siang jadi lumayan penuh banget, sampai waiting list segala. Makin penasaran aja sama rumah makan ini seperti apa makanannya.
 
Lumayan gede juga sih Kedai Beringin ini, dan yang bikin nyaman untuk berlama-lama karena ada AC nya, kebayang klo di Semarang gak pake AC panasnya minta ampun deh..
 
 
Menu makanannya cukup variatif dengan varian oriental, salah satu jagoannya Nasi Hainan Ayam Panggang seharga 18 ribu, cukup murah juga kan yah. Menu ini juga yang kami pesen siang itu, rasanya enak2 aja kok.
 
 
Makanan lain yang dipesen Nasi Hainan Bebek Panggang seharga 26 ribu, ngenyangin juga ternyata :)
 
Sementara untuk makanan pembuka alias cemilan, dipesen 1 porsi Sayap Isi Goreng seharga 12 ribu, ada 3 pcs dan rasanya crunchy di luar dan lembut di dalam penuh dengan isi. Selain itu kita juga mesen Kuo Tiek seharga 12 ribu.
 
Untuk minumnya sendiri pengen yang seger dan mengenyangkan juga, jadi pesen Thai Iced Tea seharga 9 ribu.
 
Kedai Beringin memang top abis deh, harga bersahabat dan ruangan juga nyaman banget. Yang mampir di Kota Semarang wajib mampir ke sini nih :)

No comments:

Post a Comment