Monday 2 February 2015

Kuliner : Miss Bee Providore

Miss Bee Providore
Satu lagi nih tempat makan yang unik dan ok banget.. Tempat makan baru, baru saya kunjungi maksudnya hehe.. Namanya Miss Bee Providore, dari nama aja udah unik kan.

Lokasi nya sendiri ada di Jalan Rancabentang No. 11 A Bandung, daerah Ciumbuluit dekat Universitas Katolik Parahyangan.
Di Miss Bee bisa milih tempat makan yang indoor dengan nuansa klasik, ataupun outdoor dengan udara Bandung yang sangat nyaman. Tapi yang cukup menjadi icon di tempat makan ini adalah Rumah Kaca nya, salah satu tempat favorit untuk selfie deh kayanya.
 
Tema di Miss Bee juga berganti2, kebetulan pada saat makan di sana tema nya lagi Halloween, jadi kental dengan nuansa horor, ada nisan, tengkorak, lengkap dengan labu2nya.
 
 
Waktu itu saya dan keluarga datang ke Miss Bee masih pagi banget, jadi menu yang ada juga baru Breakfast Menu, belum bisa mesen menu lengkap lainnya.

Makanan berat yang kita pesen Smoked Chicken Fried seharga 39.5 ribu. Nasi Goreng sih sebenarnya klo nama indo nya, lengkap dengan Goreng Telur Mata Sapi, Kerupuk, Acar, dan tentu Nasi Gorengnya sendiri yang rasa nya enak2 aja kok dan mengenyangkan juga :)
 
Sementara untuk snack nya kita pesen Corned Beef Sandwich seharga 49.5 ribu. Roti nya emang lumayan gede sih.. Roti yang digunakan roti tawar dengan ukuran besar dan tebel dibagi dua yang dibakar. Isi dari roti nya sendiri ada daging kornet dan juga telor dadar. Rasanya enak dan pengen nambah lagi haha..
 
Klo untuk minumnya kita mesen Sweet Lychee 20 ribu. Teh anget rasa buah leci gitu, anget dan seger rasa nya. Satu porsi nya cukup untuk berdua sih sebenarnya.
 
Satu lagi yang bikin betah di Miss Bee yakni ada tempat mainan anaknya, mulai dari ayunan, luncuran, rumah2an dan beberapa mainan lainnya. Salsa asik sendiri main di Miss Bee, sementara orang tua nya sih sibuk makan hehe..
 
 
Penasaran kan pengen tau kaya apa keseruan makan di sana, langsung aja buruan datang ke Miss Bee, biasanya nih tempat makan penuh banget, jadi mending reserve dulu biar aman.

No comments:

Post a Comment