Friday 1 November 2013

Kuliner : Madtari

Madtari
 
Klo yang tinggal di Bandung, kayanya pasti tau deh sama kafe yang satu ini. Kafe ini udah lama sekali ada di Bandungnya, inget banget dulu sebelum ada fly over pasupati nih kafe ada di depan toko roti La Belle di Jalan Dago. Kemudian sempet pindah ke dekat situ juga dekat Bank BCA Dago. Konsep kafe ini standar banget, kafe jalanan yang hanya menggunakan tenda.
 
Kafe Madtari gak pernah sepi dari pengunjung meski sempet pindah-pindah tempat juga. Tapi sekarang kafe ini udah maju pesat dan sudah punya lokasi sendiri, yang saya datangin di salah satu cabangnya di Jalan Rangga Gading no. 12. Dari parkiran aja udah keliatan rame nya, motor yang parkir banyak banget.

 
Suasana di dalam kafe sudah ramai riuh dengan pengunjung. Bisa milih tempat makan dalam ruangan atau di luar ruangan yang juga masih nyaman.
 
 
Pas mau mesen sempet sudah juga baca menunya, sudahlah banyak macemnya, kecil pula tulisannya :)
 
Makanan yang dijual di kafe ini juga gak muluk-muluk, mulai dari mie rebus dan mie goreng, pisang, dan juga roti. Yang bikin uniknya adalah varian dari tiap menu yang ditawarkan cukup variatif dan banyak juga. Bisa liat sendiri menu nya di bawah ini dan selamat memilih hehe..
 
 
Malam itu istri mesen Mie Rebus Juned yang merupakan singkatan dari Keju Corned. Seperti pengalaman sebelumnya klo mesen menu yang ada keju nya, dijamin keju nya melimpah ruah. Ini lah salah satu cri khas Kafe Madtari sedari dulu, gak pernah pelih klo ngasih keju ke olahan makanannya. Bisa diliat di gambar sampe gak keliatan makanan sebenarnya apa hehe.. Sampe-sampe temen ada yang bilang klo itu adalah Keju yang diberikan Mie Rebus hehe..

Sementara saya sendiri mesen Mie Rebus Corned seharga 11 ribu, corned nya juga gak nanggung banyaknya. Saking banyaknya keju dari mangkok nya istri akhirnya dilimpahkan ke mangkok saya sebagian.
 
 
Untuk minumnya sebenarnya yang paling dipesen yakni Aneka Susu Murni.
 

Yang pasti tempat ini rama dikunjungi tiap hari nya karena tempatnya yang nyaman untuk nongkrong, harga nya yang sangat terjangkau, dan juga limpahan keju nya :))

Keep Smile.. *Ekspresi kenyang dari istri hehe..



No comments:

Post a Comment