Friday 1 November 2013

Kuliner : SG 7 Corner

SG 7 Corner
Kembali lagi berkuliner ria di Kota Kembang Bandung. Waktu itu sebenarnya lagi nganter istri tercinta ke Stasiun Kereta Api Bandung, sekalian aja mampir ke salah satu kafe. Lewatin kafe ini udah cukup sering sih sebenarnya tapi gak sempet mampir aja.

Klo dari namanya yang udah pasti dimengerti bagian Corner nya saja yang artinya sudut. Sementara SG 7 nya sendiri adalah merupakan singkatan dari nama jalan di mana kafe ini berada, Jalan Sawunggaling no. 7. Kafe ini buka nya tiap hari pukul 11.00 - 22.00 WIB. Jalan Sawunggaling sendiri gak jauh-jauh dari Baltos aka Balubur Town Square.

Suasana kafe kebilang sepi sih malam itu, hanya ada beberapa pengunjung yang lagi bercengkerama, ada juga yang lagi nonton bareng sepakbola. Standar kafe di malam hari yakni gelap hehe.. Klo mau mau terang sih bisa aja, milihnya makan di bagian dalam.
 
 
Tapi karena lagi pengen ngerasain segernya udara Bandung, kita makan di luar saja. Biar kerasa lebih romantis juga sih.. :)) Konsep kafe ini klasik, dapat diliat beberapa kursi jaman dulu dan kafe ini ingin menciptakan suasana rumah, jadi seolah-olah makan di rumah sendiri saja.
 
 
Varian menu makanannya juga cukup banyak sebenarnya.
 
Berhubung lagi gak terlalu laper kita mesen Nasi Goreng Smoked Beef seharga 22 ribu. Sepiring berdua ternyata bukan romantis menurut saya, tapi yang ada malahan gak kenyang haha..
 

Minumnya gak segelas berdua kok.. Istri mesen Ice Thai Tea seharga 15 ribu.
 

Saya sendiri mesen Go Green seharga 12 ribu. Racikan yang cukup aneh antara cingcau, irisan timun, dan juga sirup melon, seger juga rasanya.
 
Untuk pasangan muda yang lagi kasmaran, cocok banget nih kafe deh sepertinya. Suasananya sepi dan juga romantis :)

No comments:

Post a Comment