Monday 29 April 2013

Kuliner : Warung Pasta

Warung Pasta
Sebenarnya nih tempat makan udah lama berdirinya tapi baru itungan jari kesananya hehe.. Bukan karena kurang gaul yah tapi saking banyaknya tempat makan yang mesti didatangi juga (alibi dengan kondisi keuangan yang pas-pasan hehe..)

Dulu tempatnya berada di sebelah kanan jalan klo dari arah ITB tapi sekarang udah pindah ke depannya atau sebelah kiri jalan. Tepatnya ada di Jalan Ganeca no. 4. Biasanya tempat makan ini dipanggil dengan sebutan WarPas (singkatan dari Warung Pasta). Karena WarPas deket banget ma Kampus ITB, jangan heran klo kebanyakan yang makan di sana itu mahasiswa aka berondong.

Suasana WarPas malam itu cukup rame, baik di bagian dalam maupun di bagian luar. Suasananya rumahan banget deh.. Tapi emang tempat makannya dulu bekas rumah Belanda gitu..

Baru sore menjelang malam itu sempet ngereview nih tempat makan plus foto-fotonya. Ngomongin menu, dari namanya aja udah ketauan kalo spesialisasinya di pasta dan makanan Italia lainnya. Menunya cukup banyak juga mulai dari appetizer, sweet pizza, calzone, nasi keju, baked pasta, crispy pizza, dessert, pancake, dan aneka minuman. Pusing deh mau milih makan apa juga hehe..

Sore itu penasaran juga ma pastanya, akhirnya saya mesen Chunky Fluky dengan jenis pasta Fusilli yang berisikan Olive Oil campur cabe rawit, bawang putih dan bawang Bombay, tuna plus daun jeruk. Untuk ukuran porsi nya juga disini bias milih S M L, udah kaya ukuran baju aja J Waktu itu saya mesen yang ukuran M aja yang sedang dengan harga 18.5 ribu. Rasanya emang unik, pedes seger gimanaaa gitu.. Plus tuna nya juga kerasa meski hanya dikit sih L
Temen mesen Fried Chicken with Berry Mayonaise yakni ayam yang digoreng kering dengan saus stroberi dan mayones. Rasanya lumayan juga kok dengan harga 13.5ribu.
Minumnya yang standar aja air mineral dan hot lemon tea seharga 9ribu. Jangan salah untuk Pajak nya disini 15%, jadi lumayan mark up harga total hehe.. 


 
 
Yang ngerasa doyan ma makanan berbau Italian kudu mampir ke Warung Pasta.

1 comment: