Wednesday 5 December 2012

Jalan-Jalan : Bali Trip

Bali..

Bali dikenal dengan Pulau Dewata atau Surganya Dunia, mungkin karena keelokan alam dan budayanya. Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan. Wisatawan dari dalam mau pun luar negeri gak pernah bosan ngunjungin pulau yang satu ini. Saya sendiri masih hitungan jari ke pulau ini. Honey moon pun saya lewatkan bersama istri di Pulau Bali.

Pengennya berangkat langsung dari Bandung tapi berhubung berangkatnya disponsorin, berangkat dari Jakarta juga dijabanin (nuhun untuk Febri dan Rizal untuk tiket gratis nya). Nyempet-nyempetin dulu foto di Bandara Soekarno Hatta sebelum boarding. bermodalkan tripod dan kamera SLR Canon 1000D.



Istri tersayang langsung baca doa (baca: sesajen) ketika naik pesawat karena ini pertama kali nya naik pesawat hihi.. Doa semua agama dibaca deh akhirnya (ada-ada aja ayang mah..) Mudah-mudahan aja istri gak kapok naik pesawat.


Di Bali nginep di Villa Diana Bali yang berjarak 15 menit (jalan kaki) dari Pantai Legian. Villa nya bagus banget, direkomendasiin deh untuk yang mau ke Bali untuk nginep di sana. Klo mau liat lengkapnya tuh penginapan kaya gimana bisa kunjungi www.Villadianabali.com. Dapat kejutan untuk nginep di kamar di Private Villa, padahal mesennya untuk Deluxe Room. Saking bagus nya tuh tempat nginep jadi males kemana-mana deh.. :)




No comments:

Post a Comment