Thursday 2 May 2013

Kuliner : Aneka Rasa

Aneka Rasa
Sebelum pulang ke Bandung dari Pontianak, nyempet2in dulu untuk berburu kuliner sejenak di Pontianak hehe.. Kali ini ngunjungin Restoran Aneka Ras, dari nama restorannya aja udah bisa ditebak klo tempat makan ini menjual berbagai macam makanan, mulai dari Masakan Nusantara, Jepang, Chinese Food, Seafood juga ada.
 

Restoran Aneka Rasa tepatnya berlokasia di Jalan Merdeka Barat No. 414 Pontianak. Siang yang cukup panas menyengat, sudah tentu restoran ini juga menyediakan ruangan yang ada pendingin ruagannya, klo gak ada kebayang bakal kepanasan kaya apa di dalam hehe..
 
 

Suasana ruangan yang bernuansa rumahan, nampak restoran ini udah cukup lama berdirinya.
 
 

Menu makanan yang ditawarkan memang beraneka ragam jadi cukup bingung juga milihnya. Akhirnya milih Aneka Nasi Tom Yam Seafood seharga 35ribu. Penampakan Tom Yam nya udah bikin ngiler dan semangat untuk makan. Rasa yang komplit di Tom Yam, mulai dari manis asem seger pedes. Kudu nyobain deh..
 
 

Untuk minumnya nyari yang khas Pontianak, rekomendasiin banget untuk beli Jus Sawo, jarang-jarang kan sawo di jus, karena di Pontianak banyak buah sawo sampe-sampe di jus :) Rasanya emang enak banget khas sawo tapi manisnya lumayan bikin giung juga.
 
 

No comments:

Post a Comment