Thursday 30 May 2013

Foto : DBL Surabaya

DBL Surabaya
Masih dalam rangka gawean yang sangat menyenangkan karena selain ngurusin kerjaan juga bagian dari Hobi dengan nonton basket :) Kali ini gelaran DBL di Kota Surabaya. Setelah sebelumnya sempat terkesima dengan yang di Semarang, kali ini saya makin takjub lagi dengan di Kota Pahlawan ini. Tempat penyelenggaran di DBL Arena. Tempat yang sangat megah sekali menurut saya.

DBL Arena terdiri dari 2 lantai, lantai 1 diisi dengan lapangan basket mini untuk 3 on 3, tempat jualan jajanan ringan maupun berat juga ada. Yang gak kalah kerennya adalah tempat penjualan tiketnya yang udah menyerupai penjualan tiket bioskop hihi.. Dan yang paling penting kali itu tidak lain dan tidak bukan Milk Bar nya Ultrajaya dengan varian Ultra Milk Flavor dengan tag line nya Make Your Move.

 

Gak nyangka kali itu juga menjadi kesempatan pertama kali untuk saya masuk koran nasional, yakni Koran Jawa Pos, sempet kaget sampe gak percaya tapi kejadian ini nyata, semoga menjadi langkah yang baik untuk kedepannya. Amin..
Begitu pertandingan hendak dimulai, acara pembukaannya udah keren banget. Pertandingan dimulai dan riuh penonton sudah tidak bisa terelakkan lagi, ramenya banget banget deh.. Salut untuk penonton pelajar di Surabaya dan sekitarnya. Sportifitas kalian luar biasa. Gak salah klo Surabaya disebut sebagai Ibukota basket nya Indonesia, fasilitas di DBL Arena pun sudah seperti ajanag basket dunia yang terkenal yakni NBA.
 
 

No comments:

Post a Comment