Friday 31 May 2013

Foto : Salsabila Kayla Natha

Salsabila Kayla Natha
Syukur Alhamdulillah telah lahir Putri kami tercinta SALSABILA KAYLA NATHA pada tanggal 30 Mei 2013 di RSIA Limijati Bandung pada Pukul 7.12 WIB dengan panjang 49 cm dan berat 3.21 Kg. Rasa senang plus haru udah gak bisa terhindarkan lagi. Akhirnya saya jadi Bapak juga :) Dengan hobi foto-foto, sudah jelas momen ini gak akan saya lewatkan begitu saja, dengan objek foto tentu saja bayi dan mamah nya.

Sebelum masuk ruang masuk operasi juga sempet narsis sama istri, biar mamahnya gak tegang sih awalnya, tapi sebenarnya saya juga tegang banget, mana semalemnya kurang tidur banget.
Lahiran bayi kudu dioperasi caesar dikarenakan tali pusar bayi ngelilit sampe 2x di lehernya. Setelah mendapat persetujuan dari dokter anaknya yakni Dokter Kingky, anastesi Dokter Wayan, dan juga dokter anaknya Prof. Dadang, saya boleh masuk ke ruangan operasi. Di dalam ruang operasi alat-alat operasi di mana-mana tapi yang unik di dalam juga diputar lagu yang easy listening, yang ada saya malah ikut nyanyi deh hehe.. Operasi nya juga cepat banget untuk ngeluarin bayi, kurang lebih 10 menit, yang rada lama nutup jahitan dan pemulihan mamahnya.
 
Karena permintaannya untuk ASI ekslusif, bayi langsung dibawa ke kamar inap bersama kami. Love u Salsa n Mommy.
 

No comments:

Post a Comment