Wednesday 30 December 2020

Kuliner : Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Holycow! Steakhouse by Chef Afit


Sudah terlalu lama nih gak ngeblog lagi :) Terakir ngeblog tahun 2016 dong, entah mati suri apa gimana nih blog, tapi Alhamdulillah masih ada saja pengunjung setianya, makasih banyak sebelumnya.

Bahkan sudah hampir lupa nih cara nulis yg menyenangkan seperti apa dan bagaimana hehe.. Kali ini sama istri tersayang lagi pengen makan steak, biar keliatan keren aja, gak ding.. Udah dari lama pengen ngajak istri makan steak di Holycow! Steakhouse by Chef Afit yang lokasinya ada di Jalan Sultan Tirtayasa No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Lokasinya sangat strategis berada di tengah Kota Bandung, dekat banget dengan Jalan Ir H. Juanda Dago Bandung.

Pulang kantor di sore hari langsung menuju ke sana, ditemani dengan hujan gerimis yang mulai membasahi Kota Bandung, gerimis manja sih tepatnya yang menambah nafsu makan xixi.. Sampe di lokasi ternyata di dalam tempat sepi, sepi pake banget, jadi hanya kita berdua yang berada di dalam, berasa jadi pemiliknya haha..

Gak pakai lama kita langsung memesan menu yang sudah dihafal dari jauh hari, Buddy's Combo yang memang jadi promo di Hari Senin dan Selasa, 2 Buddies Special + 2 Ice Tea Variant Nestle (non refill) seharga Rp 194K, lumayan promonya untuk pasukan pengejar promo seperti kami.

Karena saking sepinya akhirnya saya dan istri memutuskan untuk foto2 gitu, minta tolong difotoin sama pelayannya, berasa foto post wed gitu hehe..

Mesen steaknya dengan tingkat kematangan medium well, pake saus mushroom dan barbeque, serta kentang goreng dengan buncis goreng. Gak terlalu lama pesanan pun datang, hati pun senang.

Memang makan steak di sini gak pernah salah sih, suasananya yang kekinian, dalam artian ruangannya terang menjadi kesan bersih dengan warna putih yg sangat dominan. Menu makanan juga bervariasi dengan harga yang relatif terjangkau.

Klo ngeliat fotonya sih dijamin ngiler, ngaku aja deh haha..














No comments:

Post a Comment