Friday 28 March 2014

Kuliner : Warung Laos


Warung Laos
Sekillas nama judul di atas sama dengan nama salah satu negara di Asia ataupun sama dengan dengan nama salah satu bahan masakan yang cukup terkenal di negara ini. Tapi klo di Bandung nama Laos identik dengan nama salah satu tempat makan yang cukup terkenal.
 
Sebenarnya Warung Laos ini ada dua tempat. Satu lagi berlokasi di Jl. Prof. Eyckman No. 2, di sebelah Jalan Cihampelas, dekat banget ma Ciwalk, tempatnya tidak terlalu besar tapi nuansanya asik punya, sayang pas makan di sana dulu gak sempet foto-foto.

Sementara Warung Laos yang dikunjungi kali ini lokasi tepatnya Warung Laos di Jalan Dago Golf Raya no. 90 Bandung, gak jauh dari rumah juga sih sebenarnya, jalan kaki 10 menit juga nyampe. Tapi kali ini karena bawa anak dan istri jadi naik mobil :)

Tempatnya nyaman banget dengan udara yang sejuk sekali, pemandangan Kota Bandung juga dapat dinikmati dari sini. Nuansa kayu sangat kental di Warung Laos, dapat dilihat dengan kursi dan meja maupun beberapa elemen pendukung di tempat makan ini.
 
 
Sama istri kita milih tempat duduk yang nyaman yakni di Sofa biar bisa maen juga ma si kecil.
Menu makanan yang khas dari Warung Laos adalah pizza nya. Aneka jenis pizza ada disini kayanya, mulai dari yang asin, manis, bahkan sampai yang ada es krimnya. Yang kami pesan Pizza Al Tono seharga 50ribu dengan isi Tuna, Bawang Bombay, dan Mozarela. Roti pizza nya menggunakan roti yang tipis dan krekes pastinya :) Satu pan nya ada 8 slices pizza, mengenyangkan juga ternyata.
 
Hal lainnya yang unik disini kita bisa liat langsung dapurnya, dalam hal ini bisa ngeliat langsung tungku pembakaran pizza nya.
Menu lainnya juga banyak, seperti Nasi Goreng, Sop Buntut, dan lupa lagi :)
 
 
Selain mesen pizza, kita juga mesen Spaghetti Carbonara dengan harga 46ribu.
Untuk minumnya, kita mesen Lemon Jahe seharga 17ribu dan Regular Ice Tea seharga 14ribu. Lemon Jahe nya enak banget, selain seger juga ngangetin suasana malam itu yang cukup dingin.
 
Gak ada salahnya klo sudi mampir ke Warung Laos untuk menikmati santapan yang OK punya.

No comments:

Post a Comment