Monday 17 June 2013

Kuliner : De Miko's Steak & Pizza House

De Miko's Steak & Pizza House
Berburu kuliner di Bandung emang gak ada matinya deh.. Berhubung ketika itu lagi long wiken (read : akhir pekan panjang) dan pastinya Bandung macet banget, jadi mutusin makan yang dekat rumah aja.. Dengan nyetir mobil 5 menit udah nyampe lagi :) Waktu itu ninggalin our lovely Salsa di rumah yang lagi tidur dan dititipin ke Uwa nya hihi..
 

Yang kami tuju sore itu De Miko's Steak & Pizza House yang lokasinya ada di Jalan Cigadung Raya No. 2 A, gak jauh dari lapangan golf dago deh.. Sore itu rada hujan gerimis, udaranya pun jadi dingin dan yang ada jadi pengen buru-buru makan hihi..
 
 

Di Miko's belum terlalu waktu itu, mungkin karena hujan itu tadi. Nuansa kayu dari luar sudah kental banget yang ada. Kaya rumah joglo :) Interior nya juga lucu dan unik. Mau makan di dalam atau di luar suasananya tetep romantis deh.. Didukung juga dengan area parkir yang cukup luas pastinya.
 

Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan sekitaran steak dan pizza. Untuk minumnya sendiri standar, ada yang dingin ma ada juga minuman hangat.
 
 

Pilihan jatuh pada Black Pepper Steak seharga 48 ribu. Disajikan dengan kentang goreng dan sedikit sayuran. Untuk rasa lumayan sih.. Lumayan enak maksudnya :)
 
 

Untuk pizzanya kita mesen Meat Lover Pizza seharga 41 ribu dengan potongan 6 slices. Pizza dengan roti yang tipis dan renyah pastinya. Rekomendasiin deh untuk mesen pizza disini.
 

Karena udara yang lagi dingin minumnya Teh Uwuh seharga 12.5 ribu, kayanya macem2 bunga dan daun dimasukin hehe.. Rasanya tetep enak banget dan hangat di tenggorokan. Istri mesen Es Jeruk seharga 12 ribu.
 
 

De Miko's Steak & Pizza House merupakan salah satu alternatif tempat makan dan nongkrong yang asik punya deh.. Kudu lewat dan mampir tentunya.

No comments:

Post a Comment