Thursday 2 April 2015

Kuliner : Takigawa Meat Bar In The Sky

Takigawa Meat Bar In The Sky

Dari judul di atas aja udah cukup bikin penasaran bukan, apakah makan di sky ato gimana hehe.. Sudah jelas makanan yang ditawarkan berbau Jepang gitu, gak mungkin juga Takigawa dari Brasil kan yah.

Lokasi Takigawa gak terlalu jauh dari rumah sih sebenarnya di daerah Dago, tepat nya ada di Jalan Dago Permai, Dago Pakar. Walopun deket ma rumah tapi baru pertama kali makan di sini nih :)
 

Faktor tempat sih sebenarnya yang menjadi salah satu daya tarik di Takigawa ini, jadi untuk menuju tempat makannya saja harus naik lift dulu ke lantai 5. Pemandangan yang disajikan yakni Kota Bandung, tepat nya Bandung Utara sih.. Udara di sini juga sangat sejuk cenderung dingin.
 
 

Sekeliling tempat makan dipasang kaca agar lebih leluasa menikmati pemandangan sekitar nya. Nuansa warna gelap sangat dominan di Takigawa.
 
 

Gak pake basa basi lagi, langsung mesen makanan saja. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi tapi yang wajib dipesen sih Sushi, karena terlalu banyak pilihan, jadi kita mesen Fushion Sushi Platter yang berisikan macem-macem Sushi dengan harga 159 ribu. Ada 5 macam Sushi dengan jumlah keseluruhan ada 20 pcs Sushi, ada Takigawa Roll, Californian Roll dll (dan lupa lagi) yang lainnya hehe..
 
 

Parade Sushi ada di bawah ini, dijamin ngiler deh..
 
 
 
 
 

Ngerasa terlalu kering dengan Sushi aja, kita mesen Ramen juga agar ada kuah nya. Yang favorit di sini Energy Ramen seharga 49 ribu. Rasanya sih enak2 aja.
 
 

Nah.. Klo belum makan nasi belum lengkap rasa nya, jadi kita mesen Chicken Katsu seharga 42 ribu.

Minumnya sendiri cukup Ocha panas saja seharga 12 ribu, karena bisa refill terus2an haha..
 
Puas juga makan di Takigawa, perut kenyang dan kantong pun langsung tipis nih :)



No comments:

Post a Comment