Sunday 3 February 2013

Kuliner : Kupat Tahu Singaparna

Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng
Pagi itu dimulai dengan agenda naik sepeda mengitari Kota Bandung (agar kesannya jauh naik sepedanya hehe..) Di perjalanan pulang udah laper banget karena belum sarapan (belum 2x maksudnya haha..)
Biasanya sarapan gadogado di Tengku Angkasa tapi karena rutenya gak lewat sana jadi nyari sarapan yang lain. Setelah melewati Car Free Day Dago dari arah Dago bawah, tiba di Simpang Dago ke arah rumah melalui Jalan Tubagus Ismail, mampir dulu di kedai warung Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng.
Jajanan kupat tahu di Bandung rata-rata berlabelkan kupat tahu Singaparna, apa semua orang di Singaparna makan kupat tahu atau jualan kupat tahu juga saya kurang tau persis hehe..
Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng termasuk yang paling rame dikunjungi orang-orang, entah yang makan di tempat atau dibawa pulang.

Sebenarnya udah lumayan sering mampir ke kupat tahu ini dan jadi kupat tahu favorit deh :) Standar klo mesen di sini minta togenya dibanyakin sama tahu nya digoreng rada kering. Seporsi harga kupat tahu 7.5ribu aja, klo beli setengah porsi 5ribu plus dapat teh tawar anget gratis pastinya hihi..
 
Pagi itu suasana di kedai sedang gak terlalu ramai, tapi klo pagi-pagi banget jangan harap deh.. Kudu ngantri yang ada. Emang rasanya enak, mulai dari ketupat yang lembut, tahu yang khas rasanya dan toge yang masih seger banget. Pak Edengnya sendiri yang make baju batik.
 
 
Klo yang kebetulan lewat Jalan Tubagus Ismail, kudu mampir deh nyobain kupat tahunya, dijamin pengen nambah yang ada.

No comments:

Post a Comment